Spendel ’12 Farewell Party

Setelah 3 tahun bersama di sekolah tercinta ini, saatnya kita harus berpisah untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Tepat 20 Juni 2012, UPI Convention Center menjadi saksi perpisahan kita, Spendel ’12.

Dan hari itu adalah puncak yang sebenarnya, kita semua akan berpisah tidak akan ada lagi kebersamaan dan kekompakan yang akan kita temukan di hari esok. Semua cerita indah disini hanya akan menjadi sepenggal kenangan di masa depan.

Suatu hari nanti kita pasti akan merindukan masa-masa indah seperti ini. Tak lupa juga kami sangat berterima kasih kepada semua guru yang mengajarkan kami arti dari sebuah perjuangan, hingga sampai mengantarkan kita pada gerbang ini untuk menuju pada jenjang pendidikan yang sebenarnya.

Tanpa beliau, kami bukan apa-apa, banyak hal yang diajarkan pada kami, meski terkadang kami merasa lelah, jenuh, bosan, tapi dengan sabarnya mereka membimbing kami. Sekali lagi, terima kasih kepada semua guru yang telah membimbing, mendidik, dan mengajar kami menjadi siswa yang hebat.

Jasamu tidak akan bisa luntur dan terhapuskan, “Tak lakang dek paneh, tak lapuak dek hujan”. Engkau semua merupakan guru kami, tidak ada kata mantan diantara kita, guru tetap guru.

Mudah-mudahan perpisahan ini bisa menambah erat solidaritas kita dan semoga saja perpisahan ini bukanlah akhir dari segalanya, tapi awal dari kebersamaan kita di masa mendatang.

“Satukan Hati Jalin Silaturrahim,

Satukan Potensi Raih Prestasi”

~~~Friendship is Everything~~~

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s